Anjangsana Komunitas APSi Ke 14 Di Besuki Bersama Pimred Teropong Reformasi

| |

Anjangsana Komunitas APSi Ke 14 Di Besuki Bersama Pimred Teropong Reformasi

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Anjangsana Rutin Bulanan Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo Group (APSi Group) pada hari Minggu (24/1/2021) bertempat di Kediaman Sutrisno Di Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Anjangsana Tersebut sekaligus silahturahmi bersama Pimpinan Redaksi Media Online Teropongreformasi.com Suyono alias Mas Yon.

” Sinergitas bersama beberapa Media yang tergabung di Komunitas APSi Group sangatlah kuat termasuk dengan Media Online Teropong Reformasi yang juga tergabung di Komunitas ini,” Ujar Wakil Ketua Komunitas APSi Group Didit Prayitno.

Didit Prayitno juga mengungkapkan bahwa Anjangsana di wilayah barat baru saat ini dilakukan, tepatnya dikediaman Sutrisno Wartawan dari Media Teropongreformasi.com

” Ini pertama kali kita adakan Anjangsana di Wilayah Barat kami harap semua anggota Komunitas APSi Group bisa hadir semua untuk lebih menjalin Sinergitas bersama,” Paparnya.

Sedangkan Pimpinan Redaksi Media Online Teropongreformasi.com Suyono Mengatakan selalu siap membuka pintu bagi teman – teman APSi Group.

” Komunitas APSi sangat bagus dimana membuat profesi jurnalis semakin semangat dalam melakukan profesinya, dimana kita hadir dengan cara merangkul untuk menjadi satu kesatuan,” Tuturnya.

Lelaki yang akrab disapa mas Yon ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas APSi Group, dimana dengan sinergitas antara Komunitas APSi Group dan khususnya Media Teropong Reformasi semakin bertambah erat.

” Terima kasih mari bersama – sama menjalin Sinergitas untuk memberikan suatu karya dijalur jurnalistik memberikan sebuah berita yang fakta dan ber akurat,” Tegasnya. ( A.Ch )

Previous

Hadirnya Relawan Laok Songai Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Di Bidang Sosial

Dugaan Penyalahgunaan Yang diadukan Ke Inspektorat Situbondo, Warga Paowan Tunggu Hasil Audit

Next

Tinggalkan komentar