Anjangsana Ke 18 APSi Group Bersama Sampak Bersholawat Dihadiri Mantan Wakil Bupati H. Yoyok Mulyadi

| |

Anjangsana Ke 18 APSi Group Bersama Sampak Bersholawat Dihadiri Mantan Wakil Bupati H. Yoyok Mulyadi

SITUBONDO ( miris.id ) – Anjangsana Ke 18 Komunitas APSi Group Bersama Komunitas Sampak Bersholawat yang Dihadiri Mantan Orang Nomer Dua Kabupaten Situbondo. Wakil Bupati Ir H. Yoyok Mulyadi, M,Si

Acara tersebut dihadiri Oleh Komunitas Sampak Bersholawat, Ketua APSi Group Frengky Hendra Istiawan beserta beberapa perwakilan Anggota APSi Group, Ketua Pagar Nusa Situbondo Busana, serta Tokoh Sekitar di Museum Balumbung Kediaman Ibu Ani di Desa Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo. Minggu (21/3/2021).

selain Silahturahmi Rutin Bulanan juga dalam rangka temu kangen bersama Mantan Wakil Bupati Situbondo. Dalam sambutannya H. Yoyok Mulyadi meminta maaf pasalnya setelah masa jabatan dirinya menjadi Wakil Kepala Daerah dirinya baru menyempatkan kembali bisa berkumpul dan silahturahmi.

” Saya mohon maaf baru hari ini setelah terakhir menjabat di Pemerintahan bisa berkumpul lagi sama teman – teman,” Ujarnya Mengawali.

Ia berharap semua pendukungnya tetap bisa menjaga keimanan daripada Kesetiaan, karena pihaknya memahami jika sudah Pemerintahan dikuasai oleh orang lain maka kesetiaan tak sama seperti hari kemarin.

” Saya berharap semua teman – teman tetap menjaga keimanan jika masalah kesetiaan saya pahami, karena saat ini Pemerintahan sudah dipegang oleh orang lain, yang terpenting keimanan tetap terjaga dan kalau masalah kesetiaan saya bisa memahami karena saat ini saya fokus sama hari tua yakni pensiunan,” Paparnya.

Ia menerangkan bahwa saat ini tergantung kepada semua masyarakat Situbondo khususnya para pendukung nya saat pilkada dimana harus taat dan patuh kepada Pemimpin dan taat kepada guru.

” Saat ini terserah teman – teman apakah harus Kunti khoirunnisa dimana taat dan patuh kepada guru, atau Ulil Amri taat kepada pimpinan, Terserah pada masing – masing atau taat kepada keduanya juga gpp,” Kata Yoyok Mulyadi.

Sedangkan Rudi Hartono selaku Ketua Komunitas Sampak Bersholawat mengatakan kekompakan masih terjaga saat ini dengan hadirnya Komunitas Sampak Bersholawat sebagai Komunitas yang tetap setia kepada Kiai Kholil As’ad Syamsul Arifin Pengasuh pondok pesantren Walisongo Mimbaan Situbondo, dan juga di tupoksi dunia Giat sosial dan tak lupa tetap menggemakan Sholawat Nariyah.

Pihaknya berharap dengan mengandeng Komunitas APSi Group Aliansi Pewarta Situbondo bekerja sama menjadi Corong dalam publikasi media, dengan mempublikasikan kegiatan Komunitas Sampak Bersholawat.

” Sampak Bersholawat fokus pada Giat Sosial dan utama menggemakan Sholawat Nariyah tetap Dikabupaten Situbondo,” Tuturnya.

Santoso Selaku Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Media Online miris.id sangat berterima kasih telah mempercayakan semuanya kepada Komunitas Perkumpulan Jurnalis APSi Group. Kerjasama ini sangat baik dan dari pihaknya menyesuaikan dengan tupoksi masing masing.

( Elly Mardiyana )

Previous

Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo

Seekor Ular Cobra Kejutkan Warga Desa Kotakan Sebelum Mati Mengenaskan

Next

Tinggalkan komentar