Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group, Dilaksanakan Di Cafe Greenhouse Bersama Media Teropong Timur

| |

Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group, Dilaksanakan Di Cafe Greenhouse Bersama Media Teropong Timur

SITUBONDO ( Miris.id ) – Anjangsana Rutin Ke 16 Komunitas Perkumpulan Jurnalis (APSi Group) Aliansi Pewarta Situbondo bersama Media Teropong Timur akan diselenggarakan di Cafe Green House di Dusun Logandang Timur Desa Talkandang Kecamatan Situbondo pada hari Minggu (31/1/2021) nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komunitas APSi Group Frengky Hendra Istiawan, bahwa Anjangsana Ke 16 Akan diselenggarakan di Cafe Greenhouse bersama Biro Situbondo Media Teropong Timur.

” jadwal Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group jatuh kepada Biro Teropong Timur, Melalui Biro Situbondo Media Teropong Timur Bang Mochsin Zubaidi mengatakan acara Anjangsana akan digelar di Cafe Greenhouse pada hari Minggu mendatang,” Ujarnya.

Frengky berharap dengan adanya Anjangsana rutin Komunitas APSi Group, bisa menambah silahturahmi antar sesama Profesi Jurnalis di Komunitasnya.

” Silahturahmi itu diwajibkan oleh agama, maka dengan silahturahmi ini bisa menambah Solidaritas antar sesama Profesi Jurnalis khususnya di keluarga besar Komunitas APSi Group,” Pintanya. Rabu (27/1/2021).

Saat dikonfirmasi Mochsin Zubaidi Biro Situbondo Media Teropong Timur membenarkan bahwa acara Anjangsana Rutin Bulanan Komunitas APSi Group bertempat di Cafe Greenhouse Desa Talkandang.

” Benar, karena kediaman saya tidak mencakup banyaknya anggota karena Wartawan Teropong Timur lebih dari 50 orang dan anggota APSI juga lebih dari 122 orang jadi saya Tempat kan di Cafe Greenhouse untuk Anjangsana ke 16 Komunitas APSi Group,” Katanya.

Mochsin Zubaidi juga menerangkan dengan adanya komunitas APSi Group sangat mendukung karena dengan adanya Komunitas ini menjadi Wadah mempererat tali persaudaraan dan persatuan antar sesama Jurnalis khususnya di kabupaten Situbondo.

” Kami sangat mendukung sekali, semoga group ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan tupoksi Jurnalistik memberikan karya – karya berita yang fakta dan seimbang,” Paparnya.

Diketahui Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group nanti akan dihadiri oleh Komisaris PT Media Ringgit Sejahtera Amirul Mustafa, Pimred Teropong Reformasi Suyono SH, Pimred Media Mitra Jatim Sumitro Hadi SH, dan Divisi Hukum Komunitas APSi Group Marlena Law Office & Partner dan Nawasena & Associates serta semua anggota keluarga besar APSi Group. ( Tim )

Previous

Benarkah Dampak Pilkada Masih Memanas, Dan Betulkah Slogan Dhika Bule Taretan Itu Hanya Mitos Belaka ?

Gagalnya Plt Bupati Situbondo Divaksin Covid 19 Sinovac Karena Riwayat Operasi Ginjal, Ini Permintaan Masyarakat Situbondo

Next

Tinggalkan komentar