TNI / Polri Jaring 15 Orang Tak Menggunakan Masker Saat Laksanakan Operasi Yustisi Di Desa Gebangan

| |

TNI / Polri Jaring 15 Orang Tak Menggunakan Masker Saat Laksanakan Operasi Yustisi Di Desa Gebangan

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – kembali Danramil 0823 / 03 Kapongan bersama Polsek Kapongan Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Disiplin Penggunaan Masker Untuk Menimalisir Penularan Virus Disease Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi Tersebut dibagi dua titik yakni di Dudun Rampet Desa gebangan, dan di Dusun krajan Desa gebangan atau di Depan balai Desa gebangan.

Dalam Operasi Tersebut hadir dalam giat 3 Anggota Polsek Kapongan DPP Aiptu Mulyadi serta Serka Dahono dari Danramil 0823 / 03 Kapongan.

Aiptu Mulyadi menerangkan kegiatan ini dilaksanakan guna Menimalisir Penularan Virus Covid-19.

” kegiatan ini untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Situbondo,” Tuturnya.

Sedangkan Serka Dahono Menyampaikan Operasi Yustisi dilaksanakan agar Masyarakat atau pengendara selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

” Operasi ini agar para pengendara baik roda dua maupun roda empat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana harus memakai Masker,” Tegasnya.

Ia menerangkan bahwa dalam Operasi Yustisi Tersebut di Desa Gebangan Kecamatan Kapongan ada 15 orang yang terjaring tidak memakai Masker.

” Ada 15 orang yang terjaring tidak memakai Masker jadi kami tindak tegas dan memberikan sanksi yakni menyanyikan lagu Indonesia raya,” Kata Serka Dahono. (Faqih )

Previous

Konsolidasi terkait BSP Kecamatan Kapongan Bertujuan Agar Lebih Baik Lagi Dari Sebelumnya

Cari Makanan Khas Jogja Dengan Harga Murah Semuanya Di Angkringan AHZA

Next

Tinggalkan komentar