Shabara Polres Situbondo Terus Laksanakan Operasi Yutisi Patuhi Protokol Kesehatan

| |

Shabara Polres Situbondo Terus Laksanakan Operasi Yutisi Patuhi Protokol Kesehatan

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Kembali Polres Situbondo melaksanakan kegiatan Operasi Yutisi penggunaan masker sesuai Inpres No.06 Tahun 2020, Perbup No. 45 Tahun 2020 diwilayah Hukum Polres Situbondo.

KBO Shabara Polres Situbondo Iptu Parkan di dampingi Padal Ton F Polres Situbondo Ipda Untoro Windu, SH., menyampaikan Patroli pelaksanaan Operasi Yutisi penggunaan masker sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 dilaksanakan dengan humanis terutama kepada masyarakat ,pelanggar yang tidak menggunakan masker dengan memberikan sanksi dan sanksi sosial serta diberikan masker apabila tidak menggunakan masker.

Kapolres Situbondo melalui KBO Shabara Polres Situbondo, Kapolres Situbondo berharap seluruh masyarakat patuh terhadap SOP Protokol Kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu, terbangun kesadaran mandiri seluruh masyarakat akan mematuhi SOP Protokol Kesehatan, sehingga dapat bersam-sama mencegah memutus penyebaran covid-19,” tuturnya.

Bertempat di depan Mako Polres Situbondo, Jln.PB.Sudirman kegiatan Ops Yutisi yang sekaligus merupakan penerapan Perbup No.45 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2020 di wilayah Kabupaten Situbondo.

Padal Ton F Polres Situbondo Ipda Untoro Windu, SH., kriteria masyarakat terkait Protokol Kesehatan sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 disertai upaya penindakan dengan peringatan, teguran lisan yang nantinya bisa diamankan untuk di lakukan penindakan yaitu murni yang tidak menggunakan masker,” tegasnya ( Tim )

Previous

Miris ! Ditemukan Benda Sejarah Di Kecamatan Banyuglugur, Pemkab Situbondo Kurang Responsif

Rapat Kordinasi Mitra Jatim Ketua Komunitas APSi Group Minta Bentuk APSi Group Di Bondowoso

Next

Tinggalkan komentar