Sekda Syaifullah Benarkan Bupati Situbondo Terinfeksi Virus Disease Covid-19

| |

Sekda Syaifullah Benarkan Bupati Situbondo Terinfeksi Virus Disease Covid-19

SITUBONDO ( Miris.id ) – Meski Kabupaten Situbondo sudah Zona Kuning ternyata Tak menghentikan Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bumi Sholawat Nariyah.

Notabene Orang Nomer satu Di Kabupaten Situbondo (P1) Yaitu Bupati Dadang Wigiarto positif terinfeksi Virus Covid -19 dan telah menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSUD Abdoer Rahem.

Hal tersebut dibenarkan oleh Skretaris Daerah (Sekda) Pemkab Situbondo Syaifullah kepada wartawan Miris.id Rabu (25/11/2020).

” benar, bapak Bupati Dadang Wigiarto terinfeksi Covid-19 dan saat ini sedang dirawat di Ruang Wijaya Kusuma RSUD dr Abdoer Rahem,” Tuturnya.

Syaifullah menjelaskan bahwa orang nomer satu Dikabupaten Situbondo sejak Hari Selasa, (24/11/2020) dinyatakan Positif terinfeksi Virus yang berawal dari Kota Wuhan Cina tersebut.

” kemarin baru dinyatakan Positif terinfeksi Virus Covid-19, kalau masalah kondisinya sampai dengan hari ini masih stabil dan sedang dalam observasi di rumah sakit,” Jelas Sekda Pemkab Situbondo.

Syaifullah juga menyampaikan Tim Satgas GTTP Covid 19 Kabupaten Situbondo sedang melakukan strelisasi Pendopo Kabupaten dan Ruangan Kantor Bupati di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Situbondo.

” Sudah dilakukan Strelisasi Di ruangan Kantor Bapak Bupati Dadang Wigiarto dan juga di Pendopo Kabupaten oleh tim Satgas Covid-19,” Tambahnya. (Elly)

Previous

Wisata Pantai Du Bibir Bukan Milik Perorangan melainkan Aset Desa Ketah Yang Dikelola melalui Bumdes

GPMI Desak Mendagri Bubarkan FPI Demi Keutuhan NKRI

Next

Tinggalkan komentar