Jaga Satu Hati di Tengah Pandemi, Warga Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan Lakukan Senam Pagi

| |

Jaga Satu Hati di Tengah Pandemi, Warga Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan Lakukan Senam Pagi

Situbondo (miris.id) ~ Dengan mengambil tempat di gang simpang pertigaan jalan, warga Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, kembali giat mengikuti senam pagi sehat bersama-sama dengan keluarga. Event acara tersebut, sudah terbiasa diselenggarakan secara rutin pada tiap minggu pagi. (7/3/21)

Aktifitas olahraga senam pagi, dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Tidak cuma dihadiri oleh para remaja dan kaum ibu-ibu saja, namun dari usia batita hingga bapak-bapak paruh baya pun kompak bersemangat dalam kemeriahan nya.

Terpantau oleh awak media, penduduk Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan, nampak aktif terlibat dengan begitu antusias nya menirukan gerakan badan instruktur senam di atas panggung.

Beberapa anak kecil tampil manggut-manggut menyimak dan mengikuti aktivitas senam seraya berjoget. Situasi dijumpai ramai lancar, tidak hanya karena banyaknya peserta senam pagi tetapi iringan musik kian menambah gelegar semaraknya kegiatan ini.

Lingkungan Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji, kentara jelas terlihat bersih, rapi dan indah, dilengkapi lagi tanaman bunga hias yang bertaburan ditanam disepanjang sisi jalan gang.

Budiono (Ketua Rt:01 Rw:20) mengatakan, “Kami mengadakan acara senam pagi sehat bertujuan untuk menjaga satu hati dengan cara sehat. Dalam kegiatan tersebut, kami tetap mengacu pada protokol kesehatan yang disarankan oleh Pemerintah. Semoga hal ini bisa menghibur, bisa bermanfaat dalam menjalin kerukunan dan selalu tetap terjaga rasa kenyamanan bertetangga. Suasana kampung bisa kembali berseri, walaupun masih dimasa pandemi.” Katanya

(ACh)

Previous

KEMBALI DITUNJUK KETUA DPC PKB BONDOWOSO, AHMAD DHAFIR OPTIMIS MENANGKAN PEMILU 2024.PKB

Diduga Minimnya Pengelolaan Sampah, Menjadi Sebab Lingkungan RW:20 Terpaksa Melakukan Kerja Bakti Sosial

Next

Tinggalkan komentar