ILHAM FAHRUZI PATAHKAN ISU HOAX TENTANG VAKSIN COVID – 19 YANG DIISUKAN HARAM OLEH ORANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

| |

ILHAM FAHRUZI PATAHKAN ISU HOAX TENTANG VAKSIN COVID – 19 YANG DIISUKAN HARAM OLEH ORANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

BANYUWANGI (miris.id) – Dalam rangka mensukseskan Program pemerintah RI dan Kemeskes RI seluruh Prajurit Lanal Banyuwangi tanpa kecuali termasuk Anggota Penerangan (Pers / Journalis) Pelda Ilham Fahruzi melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo, Desa Ketapang, Kec Kalipuro. Senin (01/03/2021).

Ilham Fahruzi anggota Penerangan Lanal Banyuwangi terdaftar dengan Nomor Tiket Vaksin Q-ADD4A738, jadwal akhir vaksinasi tanggal 15 Maret 2021, Jam 08:00-15:00 WIB, di BP LANAL BANYUWANGI, tampak dengan wajah berseri-seri dan penuh semangat mendukung Program Pemerintah Pusat dan Kemenkes RI sebagai wujud mematahkan informasi hoax tentang vaksin anti covid-19 yang diisukan berdampak Negatif oleh orang-orang tidak bertanggung jawab penebar isu hoax.

Sebelum pelaksanaan suntik vaksinasi anti covid-19, Ilham Fahruzi terlebih dahulu diperiksa dengan hasil diagnosa Tekanan Darah 129 / 83, Nadi 93, Screening layak untuk di Vaksin Anti Covid – 19.

Vaksin pertama yang diberikan kepada Ilham Fahruzi anggota Penerangan Lanal Banyuwangi dengan 1 Dosis 0,5 ml, kemudian dilanjutkan Observasi selama 30 menit untuk mengetahui gejala KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Usai 30 menit Observasi tidak ditemukan gejala yang mencurigakan seperti mual, pusing, mengantuk, maupun gejala lainnya, maka proses vaksinasi anti covid-19 dinyatakan selesai.

Dr. Anggi / Letda Laut (K / W) menyatakan, ” Bapak Aman dan Sehat, jika ada keluhan atau gejala kesehatan terganggu segera hubungi kami, semoga bapak selalu sehat dan semangat untuk menuju Indonesia Sehat Keluarga Bahagia.” tuturnya.

Adapun Pelda Ilham Fahruzi anggota Penerangan Mako Lanal Banyuwangi mengatakan, ” Kami sangat senang dengan penyuntikan vaksinasi anti Covid-19 ini yang aman dan halal, Alhamdulillah kita bisa bebas dari bayang-bayang virus corona yang menghantui kehidupan kita secara Psikitis, dan ini juga sebagai wujud mematahkan isu hoax yang beredar di media sosial dari orang yang tidak bertanggung jawab.” ucapnya.

Previous

3 Anak Menderita DBD, Lurah Ardirejo Sigap Lakukan Fogging

Nekat Buka “Tempat Hiburan” di Tengah Pandemi, Seperti Ini Aksi Giat Sosial Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan – Kecamatan Panji

Next

Tinggalkan komentar