Menu Close

Vaspito Hadir Berbuat dan Bermanfaat

MIRIS.ID Situbondo – Komunitas Vezpa Situbondo yang dikenal dengan Sebutan Vespasito yang eksistensinya tidak diragukan lagi dalam dunia scooterist ditanah air. Vespasito kini hadir berbuat dan bermanfaat. Hal tersebut dilakukan dengan cara melakukan Touring ketempat wisata serta melakukan bersih – bersih sampah plastik kepantai yg dikunjunginya. Selain itu Vespasito mempunyai program yang berkaitan dengan pariwisata dikabupaten situbondo dengan Tema ” Culinary Tourism Situbondo “.

Selama ini Komunitas Vezpa dikalangan Masyarakat umum banyak menilai Negatif karena identiknya dunia bikers yang sarat dengan kekerasan. Akan tetapi semua terbantahkan dengan hadirnya Komunitas Vespasito.hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan yang positif dengan bersih – bersih pantai dan vespasito No Drug dan no Miras.

” Komunitas Vespasito ini hadir untuk berbuat dan bermanfaat, bahkan Komunitas kami ini untuk menepis nilai – nilai negatif dari masyarakat tentang dunia scooterist diseantero Indonesia Khususnya Komunitas Vespasito Di Kabupaten Situbondo dengan memberikan edukasi kepada seluruh anggotanya untk 100 % No Drug Anti Narkoba dan Miras, serta peduli terhadap lingkungan” ungkap Bro Rizky sebagai salah satu penggagas Komunitas Vespasito.

Ia juga mengatakan bahwa Komunitas ini hadir berbuat dan bermanfaat, karena Dari Pengurus serta Keanggotaan yang berjumlah kurang lebih 40 Orang, bertujuan untuk memperkenalkan Kuliner khas Situbondo dan memperkenalkan Tempat Wisata Kabupaten Situbondo ke wisatawan lokal & Asing. Tercatat selama berdirinya Vespasito ada sekitar 9 wisatawan asing yang datang kesitubondo untuk berwisata sambil mengendarai Vespa memberikan nuansa & konsep baru dikabupaten ini, Pungkas Bro samsul yang juga anggota Kodim 0823.

” Acara Touring Kemarin Temanya Culinary Tourism Situbondo, yakni memperkenalkan Khas Kuliner Situbondo dan memperkenalkan Tempat – tempat Wisata Kabupaten Situbondo ke Tourist – Tourist Asing,” Katanya dengan Senyuman. Rabu (9/6/2020).

Selain itu Touring Kemarin juga bertujuan membersihkan Sampah – sampah disekitar Daerah Pariwisata kabupaten Situbondo, walau adanya Pandemi Covid-19 tetap mengikuti Anjuran Pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan serta Physical distancing, ungkap Andy Kotel yang dengan ciri khas kepala plontos dan jenggot uniknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *