Menu Close

Sambut New Normal Patuhi Protokol Kesehatan, Situbondo Angler’s Bagikan 1.250 Masker Gratis

MIRIS.ID – Situbondo, Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan masih kurang. Terlebih lagi di tengah merebaknya virus corona atau Covid-19 di Kabupaten situbondo yang semakin meningkat, masih banyak masyarakat khususnya di pasar-pasar yang tak mengenakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Situbondo Angler’s yang di Ketuai oleh Rudy Nusantara Berinisiatif untuk Membagikan 1.250 Masker dan Memberikan Edukasi kepada Masyarakat Untuk Menjaga Kesehatan dan Membantu Pemerintah dalam Memutus Mata Rantai Covid 19. Rudy Menjelaskan.

” Kita tidak boleh mengentengkan situasi Pandemi ini, edukasi kepada masyarakat dan membangun kesadaran adalah hal yang sangat penting dalam seluruh sekenario penanganan Covid-19, karena dengan lahirnya sebuah kesadaran dan sance of care seluruh masyarakat pandemi ini akan segera usai ,” Ujar Ketua Komunitas Situbondo Angler’s.

Rudy Juga menyampaikan ” Pembagian Masker ini adalah Wujud Kontribusi Kami Komunitas ”Situbondo Angler’s dalam mencegah dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 di kabupaten situbondo ,” Tambahnya.

Harus kita akui bersama. “ Ya, masih banyak kita jumpai masyarakat dan pedagang yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Padahal, virus corona bisa bertahan di uang kertas maupun logam selama lima hari. Ditambah lagi setiap harinya selalu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Kondisi ini sangat rentan tertular virus corona ,” kata Rudi.

Kegiatan bagi-bagi masker ini kami salurkan di 4 titik, yaitu di Perempatan MAN Situbondo, Pasar senggol, Perempatan RS. Elisabeth dan Alun Alun Kabupaten situbondo.

Pandemi ini adalah tanggung jawab kita bersama, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi dan memutus mata rantai Corona Virus desease 19 ”Covid -19”.

dan disi lain mari kita bersama-sama tutrut serta berperan aktif dan berkontribusi kongkret agar pandemi ini segera sirna dari kabupaten tercinta ini, Pungkasnya.

(Je/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *