Menu Close

Dukungan Jama’ah Pengajian Demokrasi Untuk Yogie Kripsian Sah, Maju Dalam Pilkada Bacawabup Situbondo 2020

MIRIS.ID Situbondo – Dukungan Dari Jama’ah Pengajian Demokrasi untuk YKS yakni Yogie Kripsian Sah yang saat ini menjabat Sebagai Skretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aktivis Muda Nuril Ulum yang akrab disapa Vije. Pasalnya menurutnnya Mendukung penuh Yogie Kripsian Sah Maju dalam Pilkada (Bacawabub) Bakal Calon Wakil Bupati 2020.

“Dukungan saya kepada bapak Yogie Kripsian Sah untuk maju dalam Pilkada Bacawabup 2020 Di Kabupaten Situbondo”, Ujar Aktivis Dengan khas gaya rambut Kribonya. Selasa (9/6/2020).

Vije Juga Mengatakan bahwa Dukungannya Tersebut dikarenakan Yogie Krispian Sah yang juga selaku Ketua PC Ansor di Kabupaten Situbondo, dinilai tepat untuk menjadi Pendamping Yoyok Mulyadi yang dipastikan Naik Menjadi Bacabub 2020.

“Saya mendukung menjadi pendamping Bacabub Yoyok Mulyadi karena Bapak Yogie memiliki slogan yang sama dimana Slogan Bacabub yaitu teruslah Bersholawat, Sedangkan Bapak Yogie Kripsian Sah memilki Slogan Yuk Kita Sholawat dimana Kabupaten ini dikenal dengan Bumi Sholawat Nariyah,” Kata Vije.

Vije juga berharap jika nantinya memang benar – benar terjadi maka dirinya berharap penuh bisa memperbaiki Masalah Kabupaten Situbondo menjadi lebih baik lagi.

“Harapannya iya agar kabupaten Situbondo ini lebih baik lagi dari sebelumnya, seandainya mereka memang benar – benar menjadi Pasangan dan terpilih nantinya,” Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *