BEDA TAHUN, TANGGAL DAN BULAN SAMA, KAKAK ADIK RAYAKAN ULTAH

| | ,

BEDA TAHUN, TANGGAL DAN BULAN SAMA, KAKAK ADIK RAYAKAN ULTAH

Azka Juan Aprilio Putra dan Briliant Clariesta Putri Saat Rayakan Ultah.

SITUBONDO, Miris.id – Kebahagiaan pasangan Budi Arista dan Ulfatul Janna warga dusun Asta desa Arjasa Situbondo lengkap sudah, tepat Sabtu (3/4/2021) kedua buah hati mereka Azka Juan Aprilio Putra dan Briliant Clariesta Putri merayakan Ultah.

Jika melihat tanggal dan bulan kelahirannya, pasti menduga jika keduanya saudara kembar yang lahir pada waktu, tanggal, bulan, dan tahun yang sama.Perlu diketahui bahwa, Azka Juan Aprilio Putra dan Briliant Clariesta Putri tanggal dan bulan kelahirannya sama namun tahunnya berbeda.

Kebahagiaan mereka rasakan ketika semua keluarga dan teman keduanya, nyanyikan Selamat Ulang Tahun. Suasana Suka Cita mewarnai gelap dan heningnya malam di dusun Asta desa Arjasa.

Rista mengatakan,” Iya mas, kedua anak saya lahir di tanggal dan bulan yang sama, hanya beda tahunnya. Kalau Clarista lahir 03 April 2014, sedang adiknya Azka lahir 03 April 2015. Kita memang rayakan secara sederhana hanya mengundang beberapa tetangga dan sanak family saja. Perayaan ini sekaligus ungkapan syukur kami atas kesehatan putra-putri kami “, Kata Pria Salah satu Wartawan Miris.id ini ditengah acara.

Kedua Pasutri ini berharap kedua anak mereka selalu sehat, dan menjadi anak yang berbakti serta bermanfaat bagi masyarakat dan keluarganya. Harapan lain kedua Pasutri ini berharap kedua anak mereka diberikan kesehatan, soleh, tekun beribadah, dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta bermamfaat kepada masyarakat.(Cip-Red)

Previous

Terdampak Kemiskinan, Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi (Korlasogi) Kunjungi Rumah Mbah Arbaiya

Hilang Bak Ditelan Bumi, Sepeda Motor Kendaraan Dinas Sekdes Paowan dipertanyakan Warga

Next

Tinggalkan komentar