Jum’at Berbagi, Satlantas Polres Situbondo Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

| |

Situbondo Miris.id –
Usai sholat Jum’at, anggota Satlantas Polres Situbondo membagikan nasi kota kepada masyarakat dan jamaah di Masjid Jihad Situbondo, Jum’at (30/10/2020)

Kegiatan “Jum’at Berbagi” dilaksanakan di depan Masjid Jihad Situbondo, Pasar Mimbaan kec. Panji, Jalan PB Sudirman dan Jalan A. Yani Situbondo dengan sasaran masyarakat yang turun dari masjid melaksanakan ibadah sholat Jum’at dan masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan kegiatan “Jum’at Berbagi” ini dilakukan rutin setiap hari Jum’at dengan lokasi berpindah-pindah tujuannya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sosialisasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 khususnya memakai masker saat beraktifitas dilur rumah.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri bersama masyarakat sekaligus mengajak masyarakat agar peduli sesama” terang AKP Indah

Lebih lanjut, AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan bahwa setiap Jum’at ada tiga kegiatan rutin Satlantas Polres Situbondo yaitu himbauan keliling untuk sholat Jum’at, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Masjid dan membagikan nasi kotak selepas ibadah sholat Jum’at.

(Anang Rudianto)

Previous

Operasi Zebra Di Jalan Pemuda, Polres Situbondo Tak Beri Sanksi Tilang, Bahkan Bagikan Sovenir dan Masker

Marlena Law Office & Partner, Pilkada Bukan Ajang Saling Menjatuhkan

Next

Tinggalkan komentar