Miris ! Di Sekolahkan Sampai Jadi Pengacara, Mala Gugat Bapak Sendiri 3 Milliyar Rupiah

| |

Miris ! Di Sekolahkan Sampai Jadi Pengacara, Mala Gugat Bapak Sendiri 3 Milliyar Rupiah

BANDUNG ( miris.id ) terlihat miris dimana Seorang kakek tua renta di gugat anaknya sendiri atas dugaan wanprestasi sewa menyewa dengan nilai gugatan mencapai 3 miliar Rupiah.

Akan tetapi tak mudah untuk melewati kasus tersebut, 20 pengacara siap mendampingi sang kakek dalam pengadilan tersebut secara gratis atas dasar hak asasi manusia yang harus dibela.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang pengacara beliau saat ditemui di Pengadilan Negeri Kelas A1, Bandung, Bobby menyatakan ini tentang adanya aspek kemanusiaan yang harus dibela, maka semuanya free tanpa biaya.

” Kami bersama 20 pengacara siap menjadi kuasa hukum sang kakek, gratis tanpa biaya dan semua ini kami lakukan karena aspek Kemanusiaan,” Tuturnya.

Bobby menindaklanjuti perkara gugatan sang anak bahwasanya gugatan tersebut bukanlahperbuatan melawan hukum hanya wanprestasi, namun gugatan tersebut telah cacat Karen tanah dan bangunan yang disewa tu merupakan perjanjian secara lisan.

Ia beserta rombongan pengacara lainnya menggugat pengadilan untuk mencabut tuntutan tersebut dikarenakan masih ada ahli waris atas kepemilikan tanah tersebut.

Tak hanya Deden, sang penggugat ayah kandungnya, ia dibantu dengan Nining, isterinya dibantu dengan kuasa hukumnya, Masitoh ternyata juga di tujukan kepada saudaranya sendiri, Imas dan Hamidah.

Dengan jalan yang harus tetap dituntun, Pak Koswara tetap menghadiri sidang gugatan tersebut. Dengan tangisan tanpa dia sadari seorang anak yang sudah dibesarkan dan sekolahkan sehingga menjadi seorang Pengacara Malah saat ini menggugat dirinya sendiri. ( Tim )

Previous

Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Sumber Anyar Kecamatan Mlandingan Berjalan Sukses

Pimred Serahkan SK Teropong Timur News Situbondo Sebagai Bentuk Apresiasi

Next

Tinggalkan komentar